Newdays - Manusia tanpa cinta

Rabu, 03 Oktober 2012

salam kenal


oke, nama gw Muhamad Kusumo Atmojo, ini nama gw sebenernya. udah pasti ketahuan jawanya yah -_-.
Lahir pada tanggal 4januari1995

Awal mulanya, gw adalah orang yang cuek-cuek ngebosenin, itu sifat yang ngak bisa hilang dari gw. kata orang gw itu orang gila yang pendiem dan suka nyanyi sendiri, sebenernya diam gw itu lagi mikirin apa yang gw alamin hari ini dan memperbaikinya dihari esok, kalo masalah suka nyanyi sendiri itu emang bener, karna gw suka banget nyanyi dan bikin lirik" lagu yang puitis dan romantis
Hobi, hobi gw adalah Gamers, kenapa gw pilih jadi gamers dari pada gw kenal yang nama Cinta T.T mending pilih Game (memang ngak selamanya gw jadi gamers, tapi untuk saat ini lagi nyari cewe kok :p)
(Mr.DEVIL)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar