Newdays - Manusia tanpa cinta

Minggu, 02 Desember 2012

Disaat kau dengannya (by amatkusuma)

Sakit hati ini,,,,
Ketika kau memilih dia
Hancur hati ini... disaat kau dengannya
ehmm ehmm ehmm... x2

Disaat kau dengannya, ku tau kau pasti tersenyum...
Disaat kau dengannya, ku tau kau pasti bahagia dengannya...

REF
Lupakan saja... nada-nada yang pernah kita rasakan selama ini
Hapuskan saja... kenangan yang pernah kita jalani bersama
Disaat kau dengannya*, aku yang tersakiti
Disaat kau dengannya*, tak apa, asalkan kau bahagia (saat kau dengannya)

Mungkin suatu saat aku akan kembali, bukan untuk menggangu. Tapi hanya untuk tepati janji.


>>>sebener ini lagu belom sempurna, tapi udah hampir setahun ini lagu gw nyanyi waktu mandi haha nadanya sih kadang" inget kadang" lupa wkwk, dan sebetulnya ini lagu buat mantan" gw haha, pas bnget ini lagu sama posisi gw saat ini. haha gw diputisin dengan alesan yg kurang tepat(rata" cwo gw tanya cwe itu banyak alesan#alibi) so wajar aj sih haha. tapi melihatmu mendengarmu kau lah yang terhebat coy :D langgeng ya sama nenek"kakek":3

oh iya ini lagu sebenernya buat band gw SevenTone, tapi ngak diterima haha.
lagi pula bandnya udah mandek -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar