Newdays - Manusia tanpa cinta

Jumat, 23 Januari 2015

Cara Mendapatkan Steam Gift Card Gratis



Selamat pagi sobat app windows, pada kesempatan kali ini saya mau share cara mendapatkan Steam Gift Card gratis. Yang gratisan lebih enak sob.hehe. Sebelum ketutorial cara mendapatkan Steam Gift Card gratis ini, saya akan jelaskan terlebih dahulu apa si Steam Gift Card itu?? Ya Steam Gift Card merupakan vocher atau saldo yang bisa di redeem ke akun Steam sobat dan dapat digunakan untuk membeli game yang ada di situs Steam. Dengan Steam Gift Card gratisan ini, sobat bisa membeli game yang ada di Steam dengan mudah dan tentunya legal sob.

Langsung saja kita ketutorial cara mendapatkan Steam Gift Card gratis ini ya sob. Ada 2 cara untuk mendapatkan Steam Gift Card ini, yaitu :

Pertama : Cara  dapatkan Steam Gift Card gratis
  1. Download dan instal dulu apk Whaff lewat google play di HP Android Sobat atau download disini
  2. Kemudian setelah itu, sobat akan di minta untuk log in dan log in pake facebook aja biar cepat
  3. Setelah log in sobat akan di minta invite pin, masukan pin AS15602 agar sobat langsung dapat 0,3$ atau setara 3.600 rupiah.
  4. Kemudian instal apk yang tersedia di bagian Premium Picks, Whaff Pick dan Other Pick, setelah selesai instal aplikasi dari Whaff, sobat akan langsung mendapatkan komisi dollar.
  5. Kemudian setelah dollar terkumpul minimal 22$ sobat sudah bisa menukarkan dengan Steam Gift Card. Caranya geser sampai menu BROWSE, pilih EXCHANGE dan klik Steam Gift Card, kemudian Choose the amount dan terakhir klik PAYOUT.

  6. Kedua : Cara  dapatkan Steam Gift Card gratis
    1. Download terlebih dahulu Aplikasi AdQuest-Gratisannya banyak lewat Google Play atau langsung apknya disini
    2. Kemudian, setelah sobat instal Apk AdQuest, klik log in dan pilih Gabung Keanggotaan. Isikan email dan password sobat, dan pada kolom referral isi "ikhwan" agar langsung mendapatkan 250 point.
    3. Setelah log in maka akan tampil QUESTADs dan Shop, di bagian Quets sobat bisa mendapatkan point dengan menyelesaikan permintaan-permintaan yang ada dan pada bagaian ADs sobat bisa mendapatkan point dengan menginstal Aplikasi, dan pointnya beragam mulai dari 50-1000 point. Di bagian Shop sobat bisa menukarkan point dengan vocer XL, vocer Telkomsel, vocer Indosat dan HP Smart Phone. Penting, instal salah satu aplikasi di menu ADs agar dapat mendapatkan point lebih banyak.
    4. Yang terakhir jika sobat ingin melakukan penarikan dalam bentu Facebook gift card gratis tinggal masuk bagian Shop kemudian pilih Steam Wallet Card 20$ terakhir klik Tukar. Point yang dibutuhkan untuk menukar steam gift card senilai 20$ adalah 27.500 point.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar