Newdays - Manusia tanpa cinta

Kamis, 04 Oktober 2012

AIB

lo pada ngak tau kan gw takut sama bedan menurut lo itu menyenangkan tapi gw NGAK !!!

Awal mula ya waktu gw kecil mainan kaya gitu sama temen gw pas jaman SD, temen gw itu banyak banget mainan ya, pokoknya lengkaplah, nah dari situlah gw mulai gabung"in mainan dengan lilin mainan awalnya biasa aja, tapi lama" lilin itu dekil dan bau T.T dri situ gw geli banget dan suka muntah klo ketemu itu zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
lo pasti tau mainan itu, dan lo harus tau gw sangat alergi sama ini mainan. kalo gw megang rasanya mau muntah dan ngeluarin air mata.
ini aja gw ngetik sambil nangis dan nahan muntah asal lo tau itu T.T
Diharapkan gw ngk mau benda ini lo kasih keGW !!! ejamkan itu @@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar