Newdays - Manusia tanpa cinta

Sabtu, 06 Oktober 2012

Hurt Himself

Sesusai judul yg dia atas hurt himself. iya gw paling suka melukai diri gw dengan benda" tajam atau pun tangan kosong memang ini dibilang aneh, tapi ini adalah satu kebiasaan gw yg ngk bakal lepas dari gw.
contohnya kedua jempol gw sekarang jadi tumbal kebiasaan gw, pasti klo lo liat jempol gw hancur (ngak parah kok), dan kadang suka iseng pake piso ketangan, tapi anehnya kok ngak mempan T.T(itu piso tanjem atau tangan gw yg kebal tau dah ZzZzZz) pernah juga pake silat yg masih tajem banget sampe tangan gw berdarah dan beret" pastinya. untungnya ngelukain diri gw ngk sampe luka parah, cukup sampe berdarah gw bakal berhenti yakitin diri gw sendiri.
hurt himself bakal terjadi ketika gw bosen, stres, patah hati, marah tapi terdiam dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar